loading...
loading...

Fahri hamzah di keluarkan dari group Whatapp PKS

9:01 PM
 Kemarahan PKS pada Fahri Hamzah
Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) benar-benar geram dengan sikap Fahri Hamzah yang tak mau mundur dari pimpinan DPR. PKS telah resmi memecat Fahri dari seluruh jenjang partai.
Rupanya tak cuma dipecat dari partai, Fahri Hamzah juga dikeluarkan dari seluruh akses komunikasi partai. Kader-kader PKS dilarang berhubungan dan membahas masalah Fahri Hamzah.
Fahri berkeluh kesah melalui akun Twitter-nya, @fahrihamzah. Menurut dia, PKS juga mengeluarkan dirinya dari grup WhatsApp partai.
"Tiba-tiba saya dikeluarkan dari banyak grup WhatsApp kader. Mereka dilarang mendiskusikan saya. #BersamaPKS," tulis Fahri dikutipmerdeka.com, Jumat (8/4).
Menurut dia, para pimpinan PKS melakukan teror kepada para pengurus di daerah. Agar tak ada yang membela Fahri Hamzah.
"Sekarang, mereka mulai meneror struktur di bawahnya juga kader agar memutus hubungan dengan saya. #BersamaPKS," kata Fahri.
Menurut dia, PKS pimpinan Salim Segaf Al-Jufri saat ini sedang melakukan kudeta terhadap PKS. Sampai saat ini, Fahri tak terima dipecat dari partai yang dideklarasikannya dan ikut membesarkan partai selama ini.
"Sekarang, apa yang barus saya lakukan? Setelah mereka mengusir saya dari rumah dakwah saya? #BersamaPKS," cetus dia.
"Dengan sepucuk surat, mereka merampas setengah dari hidup saya yang indah bersama dakwah. #BersamaPKS," lanjut dia.
Seperti diketahui, Fahri dipecat karena dianggap tidak sejalan dengan ideologi partai serta menolak ikut aturan partai untuk mundur dari pimpinan DPR. Atas hal itu, Fahri ajukan gugatan ke PN Jaksel dengan alasan mencari keadilan.
lanjut baca : daerah dukung fahri hamzah dipecat
sumber : merdekadotcom

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...